Lukisan by Intan Afriaty ’13

LAGI….! Seorang mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah meluncurkan bakat dibidang seni yang sebelumnya telah muncul oleh para senior-senior.

 

1306103020083 INTAN AFRIATYINTAN AFRIATY, adalah seorang mahasiswa FKIP Matematika angkatan 2013. Siapa menyangka, Intan merupakan seorang mahasiswa kelahiran Banda Aceh ini memiliki bakat yang berbeda dari jurusan yang selama ini ia jalani di Universitas Ternama di Aceh. Belajar sepanjang waktu mungkin terasa berat dan membosankan bagi Intan, tentu sangat membutuhkan jeda waktu untuk memulainya kembali. Nah, disela waktu tersebutlah Intan melampiaskan rasa lelahnya pada bakat yang selama ini ia rahasiakan. Melukis merupakan kegiatan yang akhir-akhir ini Intan lakukan dalam mengisi kekosongan waktu seperti menunggu dosen, menunggu kegiatan-kegiatan tertentu, bahkan sambil mengisi waktu luang ketika dirumah saat libur.

Karya Intan tanpa disengaja diketahui oleh teman-temannya seperti yang diceritakan oleh Sri (teman Intan Mahasiswa FKIP Matematika), hingga nama Intan dalam menghasilkan Karya Seni Lukis terus beredar antar sesama angkatan, ke angkatan lainnya, bahkan ke tingkat Program Studi Pendidikan Matematika. Intan bermula melukis dari paras wajah teman-teman terdekatanya sendiri seperti Novela dan Tari, kemudian dilanjutkan melukis paras wajah dari seorang Dosen FKIP Matematika.

Berikut adalah hasil karya Intan

Lukisan Novela'13 by Intan'13

Lukisan Tari'13 by Intan'13

Lukisan IK karya Intan'13

 

 

Program Studi Pendidikan Matematika
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Matematika
Universitas Syiah Kuala
Jl. Tgk. Hasan Krueng Kalee
Darussalam, Banda Aceh
Gedung FKIP Lantai 2
matematika.fkip.unsyiah.ac.id
matematika@fkip.unsyiah.ac.id

507 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − thirteen =