Putri Mauliana Mahasiswa FKIP Matematika Unsyiah Juara 1 Lomba “Lompat Asik” (Lomba Menghitung Cepat Anak Fisika)

Unsyiah – Putri Maulina, Mahasiswa FKIP Matematika Universitas Syiah Kuala berhasil menjadi juara 1 dalam lomba “ Lompat Asik ( Lomba Menghitung Cepat Anak Fisika)” yang diadakan oleh HIMAFI FKIP Universitas Syiah Kuala.

Acara ini dilaksanakan pada 9 November 2016 di Gedung FKIP Lama Unsyiah Auditorium Lantai 2, dibuka langsung oleh Bapak Drs.Agus Wahyuni, M.Pd selaku Ketua Prodi FKIP Fisika Unsyiah, “Saya harap acara seperti ini tetap berlanjut dan mempunyai tingkatan yang lebih tinggi lagi kedepannya untuk mahasiswa FKIP dan FKIP Fisika khususnya” Ujar Bapak Agus pada pembukaan acara Lompat Asik.

Dengan peserta lebih dari 40 orang dari berbagai jurusan di FKIP Unsyiah, Peserta FKIP Matematika mendominasi babak final dan menduduki posisi tiga besar diantaranya Putri Maulina, Hani dan Finiel Manik. “Saya senang dengan adanya acara seperti ini dan saya harap untuk kedepannya tingkat kesulitan soal lebih dikombinasikan dengan bentuk akar dan akar berpangkat” Ujar Putri saat ditanya oleh panitia tentang pesan yang ingin disampaikan atas perolehannya.

Sumber Informasi Surya Kurniawan
(Mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika Angkatan 2016)

Program Studi S1 Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *