Try Out Nasional Prgram Studi Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah Sabtu, 29 April 2017

Banda Aceh – Himpunan Mahasiswa Matematika (HIMMAT) bekerja sama dengan Aplus dan Karya salemba Empat (KSE) melaksanakan try out Nasional, yang diikuti oleh 800 orang peserta baik dari wilayah banda aceh dan luar banda aceh.

“Try out ini dilaksanakan terbuka untuk umum dari semua wilayah, baik banda aceh maupun luar banda aceh, dan alhamdulillah sebanyak 800 peserta mengikuti kegiatan ini” tutur achmad damanhuri selaku koordinator kegiatan.

Kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik berkat kerja keras para panitia yang tergabung dari berbagai pihak, baik berdasarkan persiapan tempat kegiatan, berkas soal yang digunakan, pengawasan ketika kegiatan berlangsung, proses registrasi, pembagian sertifikat dan kegiatan lainnya.

Try out nasional ini dilaksanakan bertujuan untuk membantu peserta untuk mengikuti persiapan ujian/tes SBMPTN yang akan diikuti peserta dalam waktu yang akan mendatang, “kami mengharapkan dengan acara yang diselenggarakan ini, dapat membatu peserta dalam mengikuti SBMPTN nantinya” tambah achmad damanhuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *