Dosen Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah dalam Kegiatan SARASEHAN Nasional Program Studi S1, S2, & S3 Pendidikan Matematika, 5 Agustus 2017

SARASEHAN NASIONAL PROGRAM STUDI S1,S2, & S3 PENDIDIKAN MATEMATIKA terlaksana di UHAMKA Jakarta yang dipimpin oleh Ketua forum rektor Indonesia Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. selaku keynote speaker speech acara tersebut.

Kegiatan ini membicarakan kelemahan dan kelebihan pendidikan matematika di Indonesia, dalam rangka membangun, mengembangkan, dan meningkatkan proses belajar matematika Indonesia. Pada kegiatan ini wakil presiden Indo-MS Prof. Dr. St. Budi Waluya, M. Sc mensosialisasikan capaian pembelajaran pendidikan matematika di Indonesia secara umum, dengan demikian semua yang mengikuti kegiatan ini (perwakilan seluruh Indonesia) dapat melaporkan hasil pembelajaran matematika selama ini yang berlangsung di daerah masing-masing.

Tiga orang dosen pendidikan matematika FKIP Unsyiah mewakili dari Aceh berperantisipasi pada kegiatan ini diantaranya adalah Dr. M. Ikhsan, M.Pd., Dr. Rahmah Johar, M.Pd., dan Dr. Cut Morina Zubainur, S.Pd., M.Pd..

Dr. Cut Morina Zubainur, S.Pd., M.Pd. menjelaskan kegiatan tersebut juga menyatakan bahwa CP mensosialisasikan pada saat pembentukan IMEL-C akan disahkan secara nasional. Maka seluruh ahli pendidikan matematika diminta/disarankan untuk merujuk kesana dan boleh menambahkan jika diperlukan.

SARASEHAN NASIONAL 2017-1

SARASEHAN NASIONAL 2017-2

SARASEHAN NASIONAL 2017-3

136 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × four =