Kepulangan Guru Muda SM3T Aceh di Sambas

SM3T. Setelah setahun lamanya mengabdi di Kalimantan (SAMBAS) oleh sejumlah Guru Muda SM3T terutama pendidikan matematika, maka saatnya kembali ke Aceh untuk melanjutkan Pendidikan Profesi di Unsyiah. Selama penjemputan tersebut tentu saja membutuhkan energi dan waktu yang sangat besar, mengingat lokasi yang ditempuh selama perjalanan tidaklah mudah. Dosen PSPM FKIP Unsyiah Bapak Mukhlis Hidayat, S.Pd., M.Kom. selaku dosen pengasuh pendidikan matematika merupakan salah satu pembina utama dari program Guru Muda SM3T tersebut, maka sudah menjadi kewajiban yang harus ditempuh oleh beliau dalam rangka membimbing, membina, dan mendampingi baik kepergian maupun kepulangan Guru Muda SM3T tersebut.

Sebelum menuju pulang, berbagai acara di gelar oleh masyarakat sekitar sebagai tanda ucapan terima kasih kepada Guru Muda SM3T yang selama ini banyak sekali membantu masyarakat dalam berbagai bidang, baik pendidikan, fasilitas, kesehatan, pikiran, dan kebersamaan.

Berikut ini rangkaian dokumentasi selama perjalanan Guru Muda SM3T ke Aceh

SM3T MH 1

SM3T MH 2

Foto 1. Saat rapat koordinasi bersama Kadisdik Sambas, pimpinan SKPD, dan pihak GTK Kemdikbud di ruang kerja Kadisdik Sambas, Provinsi Kalimantan Barat

 

SM3T MH 4

SM3T MH 3

Foto 2. Mewakili Unsyiah Aceh dalam membawa pulang Guru Muda SM3T sebanyak 47 orang yang telah mengabdi selama 1 tahun di Bumi Kalimantan (Kabupaten Sambas)

Pada Tanggal 22 Agustus 2017, Para Guru Muda SM3T sedang dalam perjalanan menuju Pontianak menggunakan bus Damri, dengan pagi harinya pukul 07.40 bertolak dari Bandara Supadio menuju Jakarta dan tiba di Aceh pada pukul 14.40. Berikut dokumentasi selama perjalanan Guru Muda SM3T tujuan Aceh

SM3T MH 5

SM3T MH 6

SM3T MH 7

Foto 3. Perjalanan Guru Muda SM3T menuju Aceh

88 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 1 =