Seminar Proposal Skripsi perdana yang diikuti oleh audience, Kamis 8 Maret 2018

Program Studi Pendidikan Matematika (PSPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) saat ini terus melakukan upaya pembaharuan seputar akademik terutama terkait mahasiswa yang sudah menduduki semester akhir. Banyak kasus yang ditemukan dari mahasiswa selama kuliah, terutama menyangkut karya ilmiah (skripsi), diantarannya dipengaruhi beberapa faktor internal dan eksternal. Oleh sebab itu upaya prodi dalam menghadapi masalah seperti ini sangatlah diperlukan. Selama melakukan pembaharuan tentu saja terdapat beberapa kelemahan yang dihadapi dilapangan. Oleh sebab itu diharapkan kepada seluruh mahasiswa PSPM FKIP Unsyiah terutama angkatan lama untuk lebih update seputar informasi yang berikan baik melalui website, madding, maupun media sosial resmi.

Seminar Proposal Skripsi merupakan langkah awal bagi mahasiswa untuk menyusun skripsi, dimana pelaksanaan kegiatan tersebut, mahasiswa memaparkan rencana isi skripsinya didepan empat dewan penguji, yang kemudian diarahkan dan dibimbing oleh seluruh penguji, sehingga mahasiswa selama penelitian dan menyusun skripsi dapat lebih terarah sesuai bidang yang diminati.

Pelaksanaan seminar proposal skripsi kali ini merupakan pelaksanaan perdana yang diikuti oleh audience, para audience sendiri adalah mahasiswa PSPM FKIP Unsyiah lainnya dari berbagai, mengingat bahwa mengikuti seminar proposal skripsi merupakan syarat wajib untuk seminar proposal skripsi sendiri (minimal 10 kali)

Seminar proposal skripsi yang diikuti oleh para audience ini diantaranya adalah Lia Devi, Putri Atirah Aksa, Rauzatul Saputri, Robi, Rizqa Putri, dan Miftahul Jannah.



Program Studi S1 Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *