Penilaian Pameran Alat Peraga pada Mata Kuliah Strategi Belajar Mengajar Matematika, Sabtu 31 Maret 2018

Sebelumnya telah dilaksanakan proses pameran alat peraga matematika dalam Mata Kuliah Strategi Belajar Matematika (SBM) Progam Studi Pendidikan Matematika (PSPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) angkatan 2016, kegiatan ini dibimbing oleh Bapak Drs. R. M. Bambang S, M.Pd., Ibu Dr. Rahmah Johar, M.Pd. dan Ibu Suhartati, S.Pd., M.Pd.. selaku dosen Pendidikan Matematika Unsyiah.

Untuk mengetahui kelompok yang terbaik, terkreatif, terlengkap, menarik, dan kategori lainnya, maka tim pembimbing melakukan penilaian alat peraga matematika dihari yang sama untuk mengetahui nilai yang diperoleh berdasarkan kreativitas mahasiswa PSPM FKIP Unsyiah, sekaligus untuk menentukan nilai yang akan diperoleh baik secara kelompok maupun individu.

Harapan pembimbing adalah mahasiswa PSPM FKIP Unsyiah terus mampu mengembangkan daya kreativitas alat peraga matematika yang lain, yang disesuaikan dengan perkembangan zaman sekarang, mengingat daya pikir dan cara belajar siswa sekarang sangat berbeda dengan zaman dulu, maka diperlukan pola pikir mahasiswa PSPM yang mampu mengantar generasi mendatang menjadi generasi yang berkualitas, khususnya dalam mengembangkan ide-ide matematika.

Berikut ini dokumentasi suasana selama penilaian alat peraga berlangsung.

 

PSPM FKIP Unsyiah
Sabtu, 31 Maret 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *