Gotong Royong di Masjid Jamik Unsyiah dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439H /2018 M oleh Mahasiswa Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah yang dibina oleh Bapak Khairul Umam, S.Si., M.A.EdSc. Minggu 6 Mei 2018.

Gotong Rotong merupakan suatu kegiatan yang diselesaikan secara bersama-sama, disamping dapat menyelesaikan pekerjaan dalam waktu yang lebih cepat, juga terdapat silaturahmi dalam menjaga hubungan sosial antar sesama. Mengingat bulan puasa Ramadhan 1439 H/2018 M semakin dekat, tentu banyak yang harus dipersiapkan, baik dengan persiapan diri sendiri maupun kebersihan lingkungan, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman dan tentram.

Pada hari Minggu tepatnya pada tanggal 6 Mei 2018, mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika (PSPM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) melaksanakan gotong royong besama, yang berkolaborasi dengan LDF Almudaris namun tetap dibawah binaan Bapak Khairul Umam, S.Si., M.A.EdSc. dan Ustadz Faturrahmi. Sehingga kegiatan ini lebih terarah dan kebersihan yang merata, serta pembagian tugas yang adil.

Semoga kegiatan sepeti ini terus dikembangkan dan dibudidayakan oleh seluruh masyarakat, dengan menjaga tempat ibadah selalu bersih dan suci dari kotoran dan najis. Berikut ini dokumentasi yang berhasil admin rangkum yang dibantu oleh mahasiswa PSPM FKIP Unsyiah saat dilapangan.

PSPM FKIP Unsyiah

Minggu, 6 Mei 2018

Program Studi S1 Pendidikan Matematika FKIP Unsyiah

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *